Kamis, 13 Mei 2010

I quit cooking

Menyelesaikan sebuah resep masakan sangatlah menyenangkan. Apalagi hasilnya enak dan orang yang menyantapnya tersenyum puas setelah melahap makanan yang saya buat. Saya sendiri sebenarnya kurang terlalu suka dengan masakan saya sendiri. Bukan tidak enak, entah kenapa setelah selesai memasak rasanya udah kenyang banged. Jadi saya kurang terlalu selera dengan hasil masakan saya sendiri.

Belum lagi masalah waktu. Dulu, di kantor, saya duduk di posisi yang cukup memberi waktu luang untuk sekedar browsing menu sampai mbolos beberapa menit (hingga dalam hitungan jam.. ;p ) untuk memasak dirumah. Sekarang saya pindah ke posisi yang cukup menyita waktu. Sehingga hampir tidak ada waktu luang untuk hal2 seperti ini.

I don't cook. Never again.

1 komentar:

  1. jangan quit dunk... kan masaknya bisa weekend,
    salut loohh buat cowok yg bisa masak, apalagi tadi liat postingan sebelumnya, keknya masakannya nyami2.... jadi ngiri :D

    BalasHapus